Rencana Dana Perlindungan Penghasilan Genset Rp.1 Milyar

Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarokatu,

Ketika kita bekerja dan mendapatkan penghasilan, pada umumnya dari penghasilan ini akan digunakan untuk membayar keperluan rumah tangga bulanan, sehingga bisa memberikan kebahagiaan kepada keluarga kita, dikarenakan tercukupinya kebutuhan rumah tangga.

Kira-kira berapakah pengeluaran perbulan untuk keluarga kita selama ini ?….

Bolehkah kita mengumpamakan diri kita secara tidak langsung adalah sebagai mesin cetak uang untuk keluarga yang kita cintai? maksudnya setiap bulan kita mencetak uang untuk membayar tagihan-tagihan biaya hidup keluarga kita. Jikalau sebuah mesin ada kemungkinan rusak, sehingga mesin tersebut tidak bisa lagi menghasilkan. Jika mesin tersebut rusak maka sama dengan Just In case kepala keluarga dipanggil Yang Maha Kuasa terlebih dahulu, jika berandai-andai maka sebutkan tiga nama yang akan membantu keuangan keluarga Anda :

1.Nama ke satu……………….

2.Nama Kedua………………..

3.Nama ketiga………………..

Jika tidak menemukan ketiga Nama tersebut, Anda wajib melanjutkan membaca artikel ini.

Philosofi Genset Listrik dan Genset Duit 1 Milyar

Tahukah anda apa saja hal yang menyebabkan listrik dirumah kita mati ?

  1. Karena penggunaan beban yang melebihi daya listrik di rumah
  2. Padam listrik dari PLN nya langsung

Jika kondisi yang sangat mendesak bahwa Anda perlu menghidupkan alat-alat elektronik di rumah Anda,  alat apakah yang diperlukan untuk menghidupkan listrik ketika aliran listrik dari PLN mati ?

Yes, jawabannya Anda memerlukan Genset listrik.

Seperti halnya PLN yang memberikan aliran listrik di rumah Anda, maka di analogikan kepala keluarga akan menyuplai aliran uang kepada keluarga tercinta, pertanyaannya adalah apakah ada kondisi yang menyebabkan aliran duit kepada keluarga tercinta terputus, sama seperti analogi listrik diatas ?

Iya, just in case ketika kepala keluarga meninggal dunia,sakit kritis dan cacat tetap total karena kecelakaan adalah faktor yang menyebabkan aliran duit kepada keluarga berhenti, maka apa yang Anda perlukan?

Yes,jawabannya adalah Anda memerlukan Genset duit untuk melindungi penghasilan Anda. dimana nilai genset duit tersebut senilai 1 Milyar, silahkan simak kelanjutannya dibawah ini.

 

“Seekor Burung yang tanpa lelah memberi makan kepada anak-anaknya, sampai anaknya dewasa dan siap mencari makan sendiri, maka seperti itulah Makna kehadiran Kita bagi keluarga tercinta”

Kira-kira kondisi apakah yang membuat seseorang tidak bisa lagi bisa sebagai mesin cetak uang untuk keluarganya :

  1. Mungkin di PHK
  2. Meninggal Dunia
  3. Sakit Kritis

Untuk poin nomor 1 yaitu PHK, kita yakin selama seseorang HIDUP, SEHAT dan PRODUKTIF, mereka masih bisa berpenghasilan. Nah jika seseorang meninggal KEMARIN, apakah pengeluaran untuk keluarga masih tetap ada?..

Iya pastinya masih tetap ada, sehingga kita harus menyadari apapun kondisi Sang kepala keluarga pengeluaran perbulan ini tetap penting. Menjamin tersedianya dana untuk membiayai hidup keluarga sampai anak-anak dewasa, just in case pencari nafkah dipanggil Sang Pencipta  di  saat anak-anak masih membutuhkan kehadiran secara finansial.

Bagaimana cara kita melindungi penghasilan kita :

Cara Pertama, misalkan kita punya deposito yang bagi hasilnya bisa memberikan penghasilan Rp.5 Juta/bulan (untuk contoh ini diasumsikan biaya pengeluaran keluarga perbulan senilai tersebut) atau 60 juta/tahun. Pertanyaannya jika bagi hasil deposito anggaplah 6%, berapa uang yang perlu ditanam di deposito ? berarti dibutuhkan uang sebanyak (100/6)x60 juta = Rp. 1 Milyar. Tapi menurut saya uang tersebut banyak sekali, sayang sekali kalau uang sebanyak itu kita diamkan pasif di deposito,mungkin bisa jadi lebih baik di kelola sendiri atau Kita tidak memiliki uang 1 Milyar tersebut.

Cara kedua, rekening dengan konsep dana sosial (dana tabarru) yang disebut Rencana Dana Perlindungan Penghasilan Rp.1 Milyar, dengan rencana dana ini, setiap tahunnya seseorang cukup menyisihkan uang kurang dari 1% dari rencana dana yang diinginkan, yaitu hanya dengan menyisihkan 15 ribu rupiah perhari.

Bagaimana cara kerja rekening dana sosial rencana dana perlindungan penghasilan ini bekerja, ayuk simak ilustrasi dibawah ini  :

Seseorang berusia 40 tahun menyisihkan 0,5 % X Rp.1 Milar = Rp.5,4 juta setahun (sekitar Rp.15 ribu per hari atau 450 ribu perbulan). Ketika sang kepala keluarga dijemput kepastian terlebih dahulu, yaitu meninggal dunia, maka rekening ini akan memberikan dana tunai Rp.1 Milyar (Genset 1 Milyar) untuk keluarga tercinta yang ditinggalkan.

lalu uang Rp.1 Milyar dapat dimasukkan kedalam rekening deposito, dan rekening deposito ini akan memberikan hasil basi sebesar 6% / tahun x Rp. 1 Milyar = 60 juta/tahun atau 5 juta/ bulan dan tetap menjaga keluarga yang ditinggalkan, seperti gambar ilustri dibawah ini :

 Jadi kita hanya perlu menyisihkan 15 ribu perhari atau 450 ribu perbulan untuk mendapatkan proteksi perlindungan penghasilan sampai 1 Milyar.

Untuk Anda yang serius merencanakan dana perlindungan penghasilan silahkan klik link Konsultasi dibawah ini :

Nama Lengkap Anda, TGL LAHIR
:
Email
:
No Handphone
:
Jenis Kelamin
:
Menikah/tidak menikah
:
Merokok/tidak merokok
:
Jumlah Premi Bulanan (Rp)
:
Pekerjaan
:
Jenis Rencana Keuangan
:
Catatan Tambahan(Domisili, dan lain2)
:
Masukkan Kode Dibawah
(tanpa spasi)
:
 
captcha
 

Leave A Comment...

*