PROGRAM PERLINDUNGAN BIKERS

Banyak kejadian yang bisa terjadi kapan saja dan menimpa siapapun, salah satunya adalah kecelakaan. Kita tidak pernah mengetahui kapan hal  tersebut menimpa diri kita maupun keluarga. Sehingga proteksi diri dari ancaman kehilangan penghasilan karena hilangnya kemampuan kerja akibat kecelakaan sebaiknya kita miliki. Kita harus memastikan keluarga tercinta mendapatkan perlindungan finansial pada saat-saat sulit tersebut. Orang-orang yang  memiliki hobby Sebagai “BIKERS”  senantiasa menjelajah  dari satu tempat ke tempat  lainnya, berhari-hari di aspal yang berisiko tinggi, menerpa hujan, angin, kondisi jalan yang  ekstrim, aspal yang kita lalui tidak selalu mulus, jalan yang kita tempuh tidak terus lurus. Kadang siang kita lalui dengan penuh debu, kadang malam kita lalui dengan penerangan cahaya bulan. Resiko selalu ada di depan kita selama perjalanan tersebut.

Sumber Gambar : Google Image

Sebagai seorang “BIKERS” yang baik safety adalah suatu kewajiban, sebelum menjelajah dengan “Kuda Besi” biasanya kita akan memakai helm dan peralatan safety lainnya, memeriksa kondisi motor adalah suatu keharusan, dan pastinya stamina yang sehat. Tetapi apakah itu masih sebagai jaminan? Di saat kita kurang waspada,lengah, peralatan safety tentunya tidak menjadi jaminan di saat berhadapan dengan kerasnya aspal jalanan, beratnya plat-plat baja kendaraan, sudah berapa banyak rekan BIKERS yang harus kita relakan kepergiannya. Doa sudah pasti tentunya kita ucapkan seiring kepergian BIKERS sahabat kita tersebut, namun bagaimana dengan keluarga tercinta yang ditinggalkan, hidup masih terus berlanjut, mereka membutuhkan biaya hidup lainnya.

Sebagai BIKERS alangkah baiknya jika kita melindungi diri kita dari dampak kerugian finansial jika meninggal dunia akibat kecelakaan selama di perjalan, memberikan perlindungan finansial kepada keluarga tercinta yang kita tinggalkan.

Bagaimana cara kita melindungi penghasilan kita jika resiko finansial akibat meninggal dunia :

Rekening dengan konsep dana sosial (dana tabarru) yang disebut Rencana Dana Perlindungan Bikers Rp.1 Milyar, dengan rencana dana ini, setiap tahunnya seseorang cukup menyisihkan uang kurang dari 1% dari rencana dana yang diinginkan, yaitu hanya dengan menyisihkan sekitar 16 ribuan rupiah perhari atau 500 ribu rupiah.

Bagaimana cara kerja rekening dana sosial rencana dana perlindungan penghasilan ini bekerja, ayuk simak ilustrasi dibawah ini  :

Seseorang “BIKERS” berusia 40 tahun menyisihkan 0,6 % X Rp.1 Milar = Rp.6 juta setahun (sekitar Rp.16 ribuan per hari atau 500 ribu perbulan). Ketika sang BIKERS sebagai kepala keluarga dijemput kepastian terlebih dahulu, yaitu meninggal dunia karena kecelakaan diperjalan, maka rekening ini akan memberikan dana tunai Rp.1 Milyar untuk keluarga tercinta yang ditinggalkan.

lalu uang Rp.1 Milyar dapat dimasukkan kedalam rekening deposito, dan rekening deposito ini akan memberikan hasil basi sebesar 6% / tahun x Rp. 1 Milyar = 60 juta/tahun atau 5 juta/ bulan dan tetap menjaga keluarga yang ditinggalkan, seperti gambar ilustri dibawah ini :

Contoh Simulasi :

Jadi kita hanya perlu menyisihkan sekitar 17 ribu perhari atau 500 ribu perbulan untuk mendapatkan proteksi perlindungan penghasilan untuk BIKERS  sampai dengan 1 Milyar*.

*tergantung usia,kebiasaan merokok,nilai proteksi sesuai kebutuhan.

Contoh Simulasi ilustrasi :

Seorang pria berumur 42 tahun, rencana pembayaran 20 tahun, dan diproteksi sampai umur 55 tahun.

* Lingkaran merah menginformasikan nilai manfaat resiko jika mengalami meninggal dunia senilai Rp.1.020.000.00,-

* Tanda panah menginformasikan bahwa dengan nilai kinerja investasi tertentu setelah dua puluh tahun ada nilai tunai yang terbentuk, seperti pada gambar panah di nilai investasi sedang maka akan ada nilai tunai sekitar 72 juta pada kinerja investasi 10%.

Bagi Anda yang serius untuk kami buatkan ilustrasi silahkan mengisi form dibawah ini :

Nama Lengkap Anda, TGL LAHIR
:
Email
:
No Handphone
:
Jenis Kelamin
:
Menikah/tidak menikah
:
Merokok/tidak merokok
:
Jumlah Premi Bulanan (Rp)
:
Pekerjaan
:
Jenis Rencana Keuangan
:
Catatan Tambahan(Domisili, dan lain2)
:
Masukkan Kode Dibawah
(tanpa spasi)
:
 
captcha
 

Leave A Comment...

*